Sabtu, 22 Februari 2014

UCHIHA SHISUI..

Shisui adalah shinobi berbakat dari klan uciha sama seperti itachi,kemampuannya tidak dapat di ragukan lagi..dan dia mempunyai fakta seperti ini..

julukan
Killer Bee pernah mengatakan bahwa Uchiha Shisui mempunyai Julukan yaitu "Sunshin no Shisui" (Shisui Si Teleport). Julukan itu membuktikan bahwa Shisui adalah Shinobi dengan kecepatan yang sangat tinggi.

kekuatan mata
Uchiha Shisui adalah salah satu Klan Uchiha yang bisa membangkitkan Mangekyou Sharingan. Banyak yang mengincar Matanya dikarenakan mempunyai Kekuatan Mata"Koto Amatsukami"yang termasuk dalam Kategori Genjutsu Terkuat.Kotoamatsukami shisui hanya dapat aktif 10 tahun sekali namun dapat dipercepat dengan sel senju (DNA hashirama).

Shisui dan itachi
Itachi telah menganggap Shisui sebagai kakaknya sendiri, karena Shisui telah mengajarkan banyak hal penting kepada Itachi.

•Kudeta clan uciha
Sama seperti Itachi, Shisui juga tidak ingin Klan Uchiha melakukan Kudeta terhadap Desa Konoha, karena bisa mengakibatkan Desa lainnya ikut menyerang. Shisui ingin menggunakan "Koto Amatsukami" untuk menyelesaikan masalah, namun Danzou tidak percaya dengannya dan Danzou mencuri Mata Kanan Uchiha Shisui. Sebelum kematiannya, Shisui memberikan Mata Kanannya kepada Itachi dan mempercayakan Desa Konoha kepadanya.

•Tugas
Shisui adalah orang yang sangat loyal terhadap klannya dan konoha. Dia sering mendapat tugas penting dari pasukan militer keamanan konoha, Shisui di tugaskan klan uchiha untuk mengawasi itachi, karena itachi mulai berubah semenjak 6 bulan menjadi ANBU.

•lawan
Dalam AnimeManga Naruto, diketahui hanya Ao dari Kirigakure sajalah yang pernah melawannya.

•kematian
Shisui mati karena bunuh diri. Dia bunuh diri dan menenggelamkan dirinya di Sungai Nakano. Namun sebelumnya Dia meninggalkan sebuah surat kepada Itachi yang berisi bahwa dia tewas demi melaksanakan Tugas. Namun pihak Polisi Militer Keamanan Konoha tidak mempercayai dan menuduh Itachi telah memalsukan surat tersebut dengan menggunakan Sharingan.

•Mata Yang diwariskan
Mata kiri Uchiha Shisui yang diberikannya kepada Itachi telah ditanamkan kepada salah satu Burung Gagak milik Itachi. setelah waktu berlalu akhirnya Itachi memberikan Gagak tersebut kepada Naruto.


uchiha-shisui-naruto-2526.jpg