Rabu, 26 Februari 2014

SENJATA TERKUAT DALAM CERITA NARUTO..

SENJATA TERKUAT DALAM CERITA NARUTO.

1. 'PEDANG TOTSUKA'
(Uchiha itachi)

Pedang ini seperti pedang yang keluar dari dalam sebuah botol dan sebenarnya pedang ini keluar dari cairan di dalam botol yang berbentuk labu yang dilepaskan dan dibentuk seperti pedang kusanagi, yang hampir mirip dengan pedang lainnya. Ini adalah senjata dengan pisau tajam yang memiliki sihir, yang mampu menyegel setiap orang ke dalam mimpi buruk. Mereka yang ditusuk oleh pedang Totsuka ditarik ke dalam botol dan terjebak dalam "dunia mimpi buruk" selamanya. Genjutsu yang kekal, siapapun yang tersegel oleh pedang ini tak akan bisa kembali. 

2. 'KIPAS BASHONEN'
(Rikudo sennin)

kipas besar yang mampu menghasilkan semua lima dasar unsur sifat chakra . Untuk melakukannya, pengguna hanya perlu mengucapkan perintah mental, yang menghasilkan sejumlah besar elemen yang diinginkan ketika kipas melambai. Semua lima alat mengkonsumsi sejumlah besar chakra bila digunakan, begitu banyak sehingga manusia normal akan pingsan atau mati setelah menggunakan alat hanya untuk waktu singkat.

3. 'SAMEHADA'
(Hoshigaki kisame)

Selain terkenal karena pilih pilih, samehada juga yang paling mengerikan dari 7 pedang legendaris. samehada mampu menyerap cakra seseorang, tidak seperti pedang pada umumnya, Samehada ditutupi oleh sisik besar yang di gunakan untuk mencukur bukan dipotong, seperti kulit ikan hiu.

4. 'KUSANAGI NO TSUGURI'
(Orochimaru)

Pedang kusanagi dapat memanjang untuk menyerang dari jarak jauh, melayang di udara sesuai dengan perintah Orochimaru, dan memotong hampir semua hal. Bahkan Enma, yang mampu berubah tubuhnya menjadi sekeras berlian, menyatakan bahwa pedang kusanagi mampu menembusnya.meskipun Kusanagi tidak bisa menembus Narutosaat berubah menjadi kyubi ekor 4. dan pedang kusanagi dapat berubah menjadi seekor ular kecil dan kembali ke Orochimaru.

5. 'HIRAMEKAREI'
(Chojuro)

Sebuah pedang ganda yang mampu menciptakan lapisan chakra di sekitar dirinya yang berbentuk palu dan juga menembakan chakra.

6. 'KYODAI SENSU'
(Temari)

Kipas temari ini mampu mengeluarkan elemen angin. kipas ini juga memiliki tiga lingkaran ungu sepanjang tubuh logam yang dia sebut "bintang" ("bulan" di Inggris pangkat). Kekuatan hembusan angin dapat dia keluarkan tergantung dari seberapa banyak bintang yang akan ditampilkan (satu yang paling lemah, tiga menjadi yang terkuat). dari yang dapat membalikan kunai lawan hingga dapat menggunduli/meratakan hutan denga kibasan yang di bantu oleh kuchiyosenya yaitu kiri kiri mai.

7. 'RAIJIN NO KEN'
(Tobirama)

Pedang yang mampu menghasilkan energi listrik murni yang memancarkan cahaya kuning. karna pedang ini terdiri dari listrik murni maka ia dapat mencabut dan memanjang. Hal ini juga dapat membuat pedang ini dapat berubah bentuk menjadi senjata lain seperti cambuk dan tombak.