Jumat, 16 Mei 2014

The uzumaki clan's mask temple

The uzumaki clan's mask temple

((kuil topeng clan uzumaki))) adalah kuil yang terletak di pinggiran konohagakure.di pintu masuk kuil terdapat replika raksasa clan uzumaki.didalam kuil di tengah ruangan tersebut terdapat beberapa topeng Oni tergantung masih utuh dan tiga simbol clan uzumaki yang terhubung,terlihat juga dibawah semua terdapat hiasan toping Oni yang berjereTan ada api hitamnya.
Topeng One:
Topeng oni merupakan salah satu topeng yang dapat memanggil dewa kematian seperti:topeng shinigami yang mempunyai kemampuan kekuatan dan keistimewaan yang dapat memanggil shinigami(dewa kematian)
Seperti halnya saat menggunakan Teknik ''Shiki fuujin''
keuntungan memakai topeng shinigami adalah pengguna tidak ikut tewas setelah menggunakan nya.
Kuil Tpooeng clan uzumaki ini sudah hancur senenjak clan uzumaki dimusnahkan,tapi apa yang ada didalamnya masih kelihatan utuh.(tidak hancur)seperti halnya topeng-topeng Oni tersebut.

Clan uzumaki punah akibat di serang oleh clan lain yang dulu menganggap bahwa clan uzumaki adalah salah satu clan yang sangat kuat,ditakuti,dan berbahaya.
Karena clan uzumaki memiliki banyak kemampuan terutama di bidang fuin jutsu(teknik penyegelan) yang sangat melegenda di klan tersebut.
penduduk clan uzumaki yang selamatpergi melarikan diri dan menetap di dea-desa kecil seperti keluarga Nagato Uzumaki di amegakure dan Mito uzumaki di konohagakure